Soal Material Perkerasan JUT Desa Asem Margaluyu Diduga Tak Sesuai RAB, Ekbang Kecamatan Cibadak Bakal Surati TPK.

LEBAK,– Sorot Tipikor //
Ekbang Kecamatan Cibadak Subarly mengaku sudah menegur terhadap pihak TPK Pemdes Asem Margaluyu, terkait Proyek pemasangan perkerasan Jalan Usaha Tani (JUT) di kampung Leuwi Picung RT01/01 Desa Asem Margaluyu Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak, diduga tidak sesuai Rencana Anggaran Biaya (RAB), yakni dugaan material jenis batu untuk proyek JUT tersebut di duga tidak layak.

“Saya sudah menegur ke ketua TPK nya, tolong material pengadaan untuk JUT itu sesuaikan dengan RAB,” kata Subarly saat ditemui di Kantor Kecamatan Cibadak, Lebak, Banten, Senin (12/9/22).

Selain itu, ujar Barly, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Camat Cibadak untuk melakukan peneguran secara tertulis.

“Saya akan berkoordinasi dengan pak Camat untuk menegur secara tertulis seperti di desa desa lainnya,” jelasnya.

Terpisah, Opik, fungsional pada DPMD Kabupaten Lebak, saat di konfirmasi oleh awak media melaui selulernya mengatakan, bahwa pihaknya akan mengecek ke lokasi kegiatan pembangunan JUT di Desa Asem Margaluyu.

“Iya pak, saya akan cek kelapangan terkait pembangunan JUT di Asem Margaluyu pak. Karena saya baru tahu setelah di kasih tau oleh bapak, saya berterima kasih sudah dikasih kabar,” katanya. (Team).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *