10 Pcs Masker, dibagikan polsek Gunungjati dalam Ops Yustisi Gabungan TNI-POLRI.

CIREBON KOTA,- sorotipikor.com |
Tidak perlu lama bertempat di wilayah hukum Polsek Gunung Jati telah dilaksanakan bhakti sosial pembagian masker yang dilakukan oleh Polsek Gunung Jati, kegiatan tersebut dipimpin oleh Pawas IPDA CEPI MULDIAN dan melibatkan 7 anggota Polsek Gunung Jati serta 3 Anggota Koramil 2001 Cirebon Utara. Jumat (12.02.21).

Dijelaskan Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH., S.Ik., MH melalui Kapolsek Gunungjati menyampaikan ” Ya, benar. Kita bagikan masker gratis hari ini dan akan berlangsung setiap hari. Kegiatan tersebut dalam rangka pencegahan dan pengendalian klaster baru penyebaran Covid 19, penegakan kedisiplinan masyarakat mematuhi prokes serta gerakan wajib memakai Masker dimasa tengah Pandemi Corona Virus Disease ( Covid19 ). Dengan sasaran antara lain Para pengguna jalan serta Warga masyarakat disekitar lokasi kegiatan, Pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kecamatan Gunung Jati Kab. Cirebon “. Tegas AKP ABDUL MAJID, SH.

Sebelum dilaksanakannya kegiatan pembagian masker gratis, Piket Pawas Polsek Gunung Jati beserta anggota memberikan sosialisasi dan himbauan terhadap warga masyarakat tentang sosial distencing, mencuci tangan, menggunakan masker berlakukan budaya hidup bersih dan sehat serta mempedomani dengan mengedepankan protokol kesehatan. Dan untuk hari ini membagikan masker sebanyak 10 pics bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker”. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

Reforter : Suripto / Irwan.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *