Saking Sepinya Pengunjung Pramuniaga Di Mall Bengong dan Main Hp

Bogor Kota – Sorottipikor.com | Wahana bermain anak di lantai 2 mall Ekalokasari yang di kenal dengan Ekalos sepi pengunjung. Jum’at 29/01/21.

Mall Ekalokasari berlokasi di Jln raya Sukasari sepi pengunjung, dengan penerapan protokol kesehatan pengunjung di wajibkan mencuci tangan dan pengecekan suhu tubuh.

Tidak banyak pengunjung yang datang semua stan sepi hanya beberapa orang yang datang menghampiri, dan tidak sedikit pramuniaga yang asyik bermain hp saking sepinnya pengunjung, salakh satunya wahana bermain anak Jurassic yang terletak di lantai 2 gedung Ekalokasari.

Sekarang ini sangat sepi pak , kata petugas loket Jurassic kepada media. pendapatan sampai 70 % hilang , biasanya pengunjung cukup lumayan paling sekarang-sekarang ini paling banyak hingga 5 , 4 pengunjung dengan tarif tiket per anak Rp 25.000. rupiah perhari, keluh petugas tiket. Tutup wahana anak sekitar jam 07,oo , lanjutnya ,

” bekerja bergantian dan gajih pun otomatis separonya, itupun masih mending habis bagaimana situasinya yang harus kita maklumi. Harapan ke depan masalah ini segera berakhir agar semua normal kembali, harap petugas tiket Jurassic.

( Iwan/arifin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *