Lapas Cipinang Jakarta Antisipasi Gangguan Jelang NATARU Lakukan Sidak Bersama APH.

Jakarta,– sorottipikor.com l
Dalam rangka antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban menjelang liburan natal dan tahun baru Rumah Tahanan Negara Kelas I Cipinang melakukan giat sidak, pengecekan tralis dan kontrol area Rutan serta berkoordinasi dengan Aparat Penegak Hukum lain dalam rangka pengamanan objek vital.

Kegiatan ini instruksi langsung dari Direktur Keamanan dan Ketertiban Ditjen PAS kemudian Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Cipinang Margono memantau langsung kegiatan yang dipimpin oleh Kepala Pengamanan A. Agung Gde Joni P. P. dengan mengerahkan staf keamanan serta petugas anggota jaga yang bertugas.

Kegitan ini dimulai dengan rangkaian apel dilanjutkan dengan berdoa kemudian dibagi menjadi beberapa kelompok untuk terjun langsung kedalam blok dan kamar hunian.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban menjelang liburan natal dan tahun baru agar Rumah Tahanan Negara Kelas I Cipinang bebas dari peredaran gelap narkotika dan barang terlarang lainnya serta memastikan bahwa sarana dan prasarana keamanan yang ada dalam kondisi baik” ujar Margono.

Margono juga menambahkan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan agar keamanan dan ketertiban di Rumah Tahanan Negara Kelas I Cipinang tetap terjaga.

Pewarta : Anggi Ch.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.