Hariyo Wibowo Calon Penghulu Termudah Di Teluk Piyai Kecamatan Kubu

Rohil,– Sorot Tipikor //
Hariyo Wibowo Calon Penghulu Termuda di Kepenghuluan Teluk Piyai Kecamatan Kubu Kabupaten Rokan Hilir telah di antar untuk mendaftar kan diri sebagai calon Penghulu Teluk Piyai oleh ratusan masyarakat yang mendukungnya, Sabtu, Pukul: 15:00 WIB, (17/6/2023)

Hariyo Wibowo mengucapkan ribuan terima kasih sebanyak -banyaknya kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung bahkan turut ikut serta mengantarkan untuk mendaftarkan diri sebagai salah satu calon Penghulu di Teluk Piyai, dengan di hadiri dari beberapa kalangan masyarakat diantaranya tokoh agama, tokoh pemuda/ pemudi, ibu-ibu marhaban ,dan para masyarakat pada umumnya. Karena di Usia saya yang 27 tahun ini sudah sudah mendapatkan kepercayaan sebegini besar. Dan di momen ini saya berharap kepada seluruh masyarakat yang mendukung saya agar dapat menjaga dan mengutamakan seportivitas, sehingga demokrasi tidak tercederai dengan adanya beda pilihan. Sekali lagi saya sampaikan ribuan terima kasih. Semoga saya bisa amanah, sampaikan nya.

Juriah, kepala rombongan ibu-ibu marhaban, juga berharap kepada calon Penghulu yang kami usung semoga dapat memenuhi dan bisa menjalankan amanah yang di embannya salah satunya tentang infrastruktur dan tentang bantuan yang tepat sasaran,dan kami mendukung Hariyo Wibowo atau yang biasa kami panggil Sihar, bukan karena di paksa ataupun di iming-imingi sesuatu,tapi kami mendukung dengan rela hati dan tanpa paksaan , ujarnya.

Pewarta : Surianto.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *