Babinsa Didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sukataris, Hadiri penyerahan Sertifikat PTSL

Cianjur, sorottipikor.com – Babinsa Koramil 0806/Karangtengah Kodim 0608/Cianjur Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah, hadiri kegiatan penyerahan Sertifikat Program Nasional Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) bertempat aula kantor Desa Sukataris Kec. Karangtengah, Senin (14/6/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Sukataris, Perwakilan kecamatan Karangtengah, BPN, Babinkamtibmas dan Para Rw dan Warga.

Adapun Kegiatan yang dilaksanakan tetap menjaga protokol kesehatan kesehatan “5 M” , Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Kegiatan Masyarakat.

Kepala Desa Sukataris, Moch Nurlukman. S Pdi. mengucapkan selamat datang kepada Petugas BPN beserta rombongan dan Babinsa serta warga Masyarakat. bahwa hari ini kita bersyukur atas Sertifikat/surat tanah yang sudah terbit telah dibagikan.

‘allhamdulillah hari ini Sertifikat/surat tanah untuk warga Sukataris telah dibagikan oleh pihak BPN, untuk tertibnya kegiatan ini warga diharapkan dengan menunjukan persyaratan dengan membawa Surat Undangan dari Desa beserta KTP supaya tertib lancar dan tepat.

Didampingi Aiptu Kohar, Sertu Agus Purowoko mengucapkan Terima kasih atas Kerjasamanya petugas BPN yang telah bekerja dan bertugas dengan baik juga Masyarakat yang sudah berpartisipasi langsung sukseskan Program PTSL Pemerintah, dari awal Proses, sampai dengan penerbitan Sertifikat.

“mudah mudahan sampai dengan Pembagian ini bisa berjalan dengan lancar dan semoga bermanfaat digunakan sebagaimana mestinya, dirawat, dijaga sebagai dokumen kepemilikan,” pungkas sertu Agus.(Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.