Eka Jaya Berindo bersama Disdik Kota Cirebon Buka Program Pendidikan Kecakapan Wira Usaha ( UKW)

Cirebon —- Sorottipikor.com / / Eka jaya Berrindo memiliki komitmen mencetak usaha yang handal, hal ini terlihat saat pembukaan Program Pendidikan Kecakapan Wirausaha (PKW) kerjasama antara Eka jaya Berrindo dengan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Cirebon, di Aula Utama Disdik Kota Cirebon pada Senin (22/07/2024).

Program kementrian pendidikan kebudayaan riset dan teknologi direktorat jendral pendidikan vokasional direktorat kursus dan pelatihan ini diikuti Sebanyak 35 peserta didik.

35 peserta didik akan mengikuti pelatihan mekanik sepeda motor selama 75 hari atau 3 bulan.

Wildan Kusuma Perdana ST. mengatakan, program ini adalah tahun keempat dan mendapatkan alokasi anggaran dari kementrian Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Tekhnologi.

Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Cirebon, Sujana, S.Pd., M.Pd., dalam sambutannya mengatakan kepada para peserta pelatihan “agar memanfaatkan kesempatan ini sebagai pintu gerbang menuju kesuksesan, Sujana, S.Pd., M.Pd. menegaskan agar peserta pelatihan untuk berkomitmen mengikuti pelatihan sampai selesai dan bisa memanfaatkan bantuan Operasional dari Pemerintah, karena yang Berminat mengikuti kegiatan ini sangat banyak” ujarnya.Pewarta : Suripto

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *