Kecamatan Cilaku Gelar Lomba Kompetisi Sains Nasional Tingkat Sekolah Dasar

Cianjur, — sorottipikor.com l
Gelar lomba kompetisi sains nasional tingkat sekolah dasar ( KSN – SD ). Tingkat Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, tahun 2020.senin (17/02/2020).

Ketua panitia KSN-SD Hj Iis Sukaesih Spd Mpd, menuturkan kegiatan ini di ikuti 110 orang dari 54 SD di lingkungan kordik cilaku. Dengan mengusung tema ” dengan kegiatan kesiswaan kita wujudkan generasi kompertatif, berkarakter, berkualitas dan adaptif terhadap perubahah” Di buka langsung oleh Kordik Cilaku Tatang Wahyu Spd, katanya.

Dalam seleksi lomba ini di ambil juara ke 1, 2 dan 3 masing masing jenis lomba untuk mewakili kecamatan Cilaku ke tingkat kabupaten yang akan di selenggarakan di bulan maret 2020, tutupnya.

Tujuan KSN SD ini adalah menyediakan wahana bagi peserta didik Untuk meningkatkan bakat dan minat di bidang matematika dan ipa sehingga peserta didik dapat berkreasi, terampil, memecahkan masalah, mampu mengembangkan seluruh aspek kepribadiannya, tegasnya.

“Harapan kami para siswa siswi kecamatan cilaku bisa meningkatkan kualitas pengetahuan anak untuk mengikuti lomba tingkat kabupaten yang akan di selenggarakan di bulan yang akan datang, perwakilan dari kecamatan cilaku bisa kembali jaya karena tahun sebelumnya menurun, semoga untuk tahun ini kecamatan cilaku unggul kembali berjaya di lomba KSN tingkat kabupaten apa lagi dukungan dari semua unsur ikut mendukung seperti kordik, pengawas, K3S, kepala sekolah, guru, tahun ini seratus persen mengikuti kegiatan dengan antusias keinginan ikuti lomba KSN SD ini. semoga utusan dari kecamatan cilaku bisa membanggakan dan mengharumkan kecamatan cilaku” pungkasnya.

Reporter : Arif
Editor : Ark.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *