Polres Sukabumi Mengikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

Sukabumi, – sorottipikor.com I  Jumat tanggal 1 Oktober 2021 merupakan hari besar nasional untuk memperingati hari kesaktian pancasila.

Inilah beberapa kegiatan upacara dalam rangka memperingati hari kesaktian pancasila di laksanakan Polres Sukabumi dan Polsek jajaran.

Wakapolres Sukabumi Kompol Niko Adiputra mewakili Kapolres Sukabumi menghadiri upacara virtual memperingati hari kesaktian pancasila bertempat di aula Sekda Pemda Kabupaten Sukabumi bersama Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dan unsur forkopimda Kabupaten Sukabumi lainnya Jumat pagi (01/10/2021).

Para pejabat utama Kabag, Kasat dan Kasi mengikuti upacara virtual memperingati hari kesaktian pancasila di rupatama Wicaksana Laghawa Polres Sukabumi.

Para Kapolsek jajaran mengikuti upacara bersama unsur forkopimcam di wilayahnya masing – masing.

Adapun yang menjadi inspektur upacara virtual tersebut yaitu Presiden RI Bapak H.  Ir. Jokowidodo dari Istana Negara Jakarta.

Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman menjelaskan karena situasi masih dalam kondisi pandemi covid 19, maka kegiatan upacara untuk memperingati hari Kesaktian Pancasila dilaksanakan secara virtual namun demikian tidak mengurangi rasa khidmat dalam pelaksanaannya.

” Alhamdulillah kegiatan upacara secara virtual dalam rangka memperingati hari kesaktian pancasila berjalan khidmat, aman dan lancar” ujar Aah. (Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *