Sambut HUT Bhayangkara ke-75, Polres Luwu Bagikan 160 Paket Sembako.

Lutim Sulsel,– sorottipikor.com l
Polres Luwu membagikan 160 paket sembako kepada tukang becak serta masyarakat kurang mampu disekitar kota Belopa kab. Luwu. Paket bantuan tersebut juga sebagai bagian dari perayaan HUT Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan langsung oleh Kapolres luwu AKBP FAJAR DANI SUSANTO, S.IK, M.H. didampingi Kasat lantas beserta PJU polres luwu dan Personil Sat Lantas di seputaran Kota Belopa kab. Luwu.

Dari keterangan yang diperoleh, pelaksanaan pembagian paket sembako sebanyak 160 paket tersebut dalam 3 hari pelaksanaan, untuk hari pertama pelaksanaan telah terbagi 41 paket sembako

Ditemui terkait kegiatan itu, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes pol E. Zulpan mengapresiasi dan mendukungnya. Menurutnya hal itu sebagai bentuk upaya membantu masyarakat yang memang secara langsung terdampak pandemi virus Corona.

Dikatakan E.Zulpan, Kapolri dalam berbagai kesempatan berpesan kepada seluruh anggota satuan Polri untuk tetap semangat melayani masyarakat di tengah pandemi virus Corona.

“Bakti sosial yang dilaksanakan Polres Luwu ini adalah wujud nyata dari Polri bagi masyarakat yang terdampak COVID-19 secara langsung,” sambungnya. 

Kombes pol E.Zulpan juga mengharapkan anggota Polda Sulsel senantiasa hadir memberikan perlindungan dan pelayanan bagi masyarakat. Dia mengatakan keberadaan polisi harus benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. 

“Saya ingin mengingatkan kembali bahwa polisi harus hadir bagi masyarakat. Karena secara historis, polisi lahir karena masyarakat. Jadilah polisi yang benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” sebut E.Zulpan

Reporter.Syam86.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.