Pemerintah Desa Sukamantri Tinjau Lokasi Pengerjaan Jalan Hotmik

Cianjur, sorottipikor.com – Kepala Desa Sukmantri bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas cek langsung pengerjaan Hotmik jalan lingkungan dari Dinas Tata Ruang Perumahan dan Pemukiman Distarkim Kabupaten Cianjur, yang terletak di lingkungan Kp.Cipelang RT 03/02 Desa Sukamantri Kecamatan Karangtengah. Selasa (22/6/2021)

Penghotmikan jalan tersebut dengan panjang 420 meter dan lebar 2 meter dari Alokasi Dana Umum (DAU) dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2021 dengan pagu Anggaran senialai Rp. 99.399.000, yang dikerjakan oleh CV.FAHLA UTAMA.

Kepala Desa Sukamantri, Kusnandar mengatakan, melihat kondisi jalan-jalan kampung yang sudah mulai rusak maka pihaknya merasa prihatin dan tergugah untuk segera bisa memperbaiki kondisi jalan tersebut, supaya jalan kembali halus dan nyaman digunakan.

“Perbaikan jalan lingkungan di Desa Sukamantri ini dikerjakan oleh CV.FAHLA UTAMA, yang dibantu Masyarakat setempat, allhamdulillah selama pelaksanaan berjalan lancar,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Babinsa Desa Sukamantri Serda Rizal Jamaludin, Didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Meynanto, membenarkan, di Kp.Cipelang telah dilaksanakan penghotmikan jalan Lingkungan.

“Betul kami bersama pak kades meninjau lokasi pengerjaan Hotmik jalan Kp.Cipelang. semoga dengan dilaksanakannya perbaikan jalan ini diharapkan hasilnya maksimal dan kuat serta tahan lama daya pakainya, dan masyarakat bisa memanfaatkan dan merawat jalan ini,” pungkas Serda Rizal.(Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.