Warga Kelurahan Curug Terima Bansos Kemensos APBN Non DTKS Tahap 8

Bogor Kota,–Sorottipikor.com l Warga Kel.Curug Kec.Bogor Barat Kota Bogor Kembali menerima Bantuan Sosial APBN Non DTKS Tahap 8 berupa Uang cash Rp.300.000.- (tiga ratus ribu rupiah) Pendistribusian berlangsung di Area Kel.Curug atau tepatnya di Jl.Raya Curug RT.02 RW.02 Bogor Barat, Perihal Giat Pendistribusian berlangsung. Selasa (17 /11/2020) Pukul 08.00-14.00 Wib.

Di lokasi Penyaluran,” Kepada awak media, Deni? Pukul 14.30 (wib) Beliau menyampaikan, ” Hari ini Kami dari Pihak Kel.Curug Kec.Bogor Barat, Memonitoring dan memfasilitasi Tempat Penyaluran Bantuan Sosial APBN Non DTKS Pada Tahap Ke 8 (delapan) berupa Uang cash Rp.300.000.- (tiga ratus ribu rupiah) dengan Jumlah Para Penerima manfaat sebanyak 534 KK dan dilanjut esok hari dikarenakan masih ada Para Penerima manfaat yang belum mengambil bantuan tersebut”, Ungkap Sekretaris Lurah.

Dikarenakan Jumlah Para Penerima manfaat di Wilayah Kami mencapai 534 KK, Untuk itu Kami dari Pihak Kel.Curug dalam Penyaluran membagi Waktu sesuai jadwal yang telah Kami berikan Kepada masing masing RW , Hal ini Kami lakukan Demi menghindari terjadinya Perkerumunan masa di Area Penyaluran, Wabah Virus Covid-19 Masih terus berlangsung di Wilayah Kota Bogor, Demi membantu Pemkot Bogor dalam menekan Angka Penyebaran Virus tersebut Kami mewajibkan Para Penerima manfaat Bantuan Sosial APBN Non DTKS ini untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan, Demi mencegah dan memutus rantai Covid-19, Ujar Sekretaris Lurah.

” Alhamdulillah terlihat Kasat mata Warga Kami dari Kel.Curug sudah meningkatkan rasa kesadarannya dalam menjalankan Protokol Kesehatan dengan mendatangi tempat Penyaluran tetap melaksanakan 3 M, Mencuci Tangan di tempat yang telah kami sediakan, Menjaga jarak serta menggunakan masker, Pendistribusian berjalan aman dan Kondusif, tutup Sekretaris Lurah.

Pewarta : Younita

Kabiro Kota Bogor : Fahri abdullah

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.