Antusias Warga Pakuan Terima BSP di Agen BNI Sunyoto 212 KPM Terima Double Bantuan

Bogor,–sorottipikor.com l Antusias Warga Kel. Pakuan Kec.Bogor Timur dalam antrian sesuai Jadwal mendapatkan Bantuan Sosial Pangan dalam bentuk Paket Sembako senilai Rp.200.000.- (dua ratus ribu rupiah), Bantuan Paket sembako tersebut diterima Warga KPM dengan Jumlah yang sangat Fantastis 2 bulan sekaligus, Senyum manispun terlihat dari Wajah Para KPM di Pakuan, Sunyoto …Selaku Ketua Agen BNI Sunyoto di Kel. Pakuan Kepada awak media Angkat bicara, …Kamis 29 Juli 2021 Pukul 09.00 (wib) s/d selesai.

Dikatakan Sunyoto dalam senggang Waktunya, Ya Kami dari Pihak Agen BNI Sunyoto Pada hari ini mendistribusikan Kembali Bantuan Sosial Pangan Non Tunai atau BPNT yang saat ini berganti Nama menjadi BSP, Dalam Pelaksanaan Pendistribusian Bantuan tersebut yang berlokasi di Kampung Tajur RT.03 RW.06 Kurang lebih 212 KPM mendapatkan Bantuan pada hari ini, Tetapi yang diterima Warga Kami 2 bulan sekaligus ini Tambahan atau Bantuan Exstra di Bulan Juli sehingga Pada bulan ini Kami menyalurkan 3 Kali dalam 1 bulan, Kurang lebih 420 Paket sembako Kami siapkan Pada hari ini, Dikarenakan ada 2 KPM Kami yang tidak tersedia saldo, Ucapnya.

Adapun Komudity yang disalurkan Pada Pendistribusian kali ini diantaranya, Beras Premium 20 Kg, Ayam 2 ekor dengan berat netto 8 ons, Telur ayam 30 butir, Sayur 2 Kantung, Tahu 2 Fax, buah 2 Fax dengan jumlah 6 Komudity, Lanjutnya. Kami dari Pihak Agen BNI Sunyoto melaksanakan Penyaluran selama 2 hari, Kami mulai Pada hari ini 29/07/2021 dan Esok 30/07/2021, Semoga Bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya, Allhamdulillah Giat Penyaluran di Agen Kami dihadiri, Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kasi Kemas, Kasi Pem, Dan Para KPM, Pungkas Sunyoto.

Pewarta : Eris

Kabiro Kota Bogor Fahri Abdullah

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *