Tingkatkan Sosialiasi Di Warga Anggota Polsek Bogor Utara Sambangi SMK Bina Profesi ini Loaksinya

Bogor Kota,–Sorottipikor.com l Kedatangan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bantarjati Aiptu Iman Wajih ke SMK Bina Profesi diterima baik Wawan sebagai guru bagian kesiswaan, Selasa 17 November 2020.

Tak hanya bersilaturahmi Aiptu Iman juga menyerap informasi mengenai Hari Pelajar Internasional dan menyampaikan pesan untuk guru agar memberikan himbauan kepada siswa maupun siswi untuk tidak mengikuti kegiatan demo dan fokus untuk belajar.

“Sampaikan pada murid-murid agar tidak ikut serta dalam kegiatan demo. Lebih baik fokus belajar sungguh-sungguh,” ucap Aiptu Iman pada guru bagian kesiswaan tersebut.

Lanjut ia, jangan sampai karena ikut demo kegiatan belajar mereka menjadi terganggu. Bahkan tak menutup kemungkinan demo ini bisa membahayakan mereka.

“Tak sedikit demo berujung ricuh, bisa-bisa mereka celaka bahkan bisa juga berurusan dengan hukum,” jelasnya.

Terakhir, saya harapkan di SMK Bina Profesi ini, Prokes Kesehatan terutama 3M dapat diterapkan sebaik mungkin. “Mencuci tangan sebelum masuk ke sekolah, memakai masker di sekolah dan menjaga jarak menjadi salah satu upaya mencegah penyebaran covid,” pungkasnya

menambahkan. Usai menyambangi SMK Bina Profesi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bantarjati Aiptu Iman Wajih melanjutkan dengan menyambangi Pos Kamling yang berlokasi di RT. 05/02, Kelurahan Bantarjati.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas memberikan papan pos kamling dan diterima langsung oleh Samson selaku Ketua RT.05/02 Bp.Samson sambil menyampaikan pesan untuk terus rutin menggiatkan siskamling serta menghimbau 3M.

“Siskamling atau biasa dikenal dengan ngeronda yang sudah rutin digelar harap terus dipertahankan. Bahkan bisa ditingkatkan kalau punya inovasi terkait Siskamling ini,” singkatnya.

“Jangan lupa juga ya pak, sampaikan pada warga agar menerapkan 3M. Berikan pemahaman terkait covid dan keuntungan 3M seperti yang sudah saya sampaikan tadi,” tandasnya.

Pewarta : Younita/ Ibing

Kabiro Bogor: Fahri Abdullah

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *