DPRD KOTA BOGOR DEVIE P SULTANI,SE (DPS ) MENGHIMBAU WARGA KOTA BOGOR

sorottipikor.com | BOGOR — DPRD Kota Bogor Devie P Sultani. SE menegaskan dan sekaligus menghimbau bahwa kesadaran bersama merupakan kunci keberhasilan melawan penyebaran pandemi COVID-19.senin ,25 mei 2020.

Menurut dia dalam pernyataannya yang di rangkum jurnalis sorottipikor.com via VCALL senin siang, kunci keberhasilan itu adalah kesadaran bersama untuk menjaga kebersihan, menggunakan masker saat ke luar rumah, dan menjaga jarak.

“Kesadaran bersama untuk mencegah penyebaran COVID-19 adalah kunci agar kita dapat segera #MenangLawanCorona,” ujar Devie.

Devie juga mengatakan dirinya di rumah saja saat perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah.

“Di rumah saja. Tidak terima tamu, tapi tetap saya memberikan bantuan ke rumah sakit , kali ini RSUD Kota Bogor pagi ngirim kue , siangnya nasi kotak yg berisi ayam goreng langganan saya, ya pake jasa online lah, kasihan mereka tetap bekerja di hari Lebaran ,” ujar Devie atau DPS melalui sambungan VCALL.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri dan memohon maaf lahir dan batin.

“Teriring mohon maaf lahir dan batin,” kata Anggota komis KBR Partai Nasdem itu.

Semua tidak mengadakan gelar griya (open house) pada Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah dalam rangka mematuhi aturan kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

“Langkah ini juga dalam rangka untuk tetap mematuhi aturan PSBB dan menjaga protokol waspada COVID-19 yang telah dikeluarkan oleh pemerintah,” ujar DPS, Senin(25/5).(max)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *