SANTA DPRD KOTA TANGERANG LEBARAN GUNAKAN APLIKASI VIRTUAL

sorottipikor.com | TANGERANG – Santa dan istri menyelenggarakan gelar open house secara virtual bersama keluarga ,staff dan jurnalis sorottipikor.com di tengah pandemi COVID-19.

“Kami sekeluarga menyampaikan Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin. Di tengah pandemi COVID-19, kita tidak boleh menyerah dan tetap harus semangat menghadapi tantangan ini. Saya yakin kita semua pasti bisa melaluinya,” Ujar Santa mengawali, Senin ( 25 mei 2020 )

Lebih lanjut , Santa menyampaikan bahwa masih banyak pekerjaan rumah yang perlu diselesaikan untuk mendukung pemerintah dan membantu masyarakat dalam mengantisipasi dampak pandemi COVID 19 agar tidak semakin memburuk.

Dan oleh sebab itu memerlukan kerja sama dan kerja keras kita semua,tidak cuma hanya dengan bicara ,harus kerja kerja dan kerja,berikan bukti nyata ke masyarakat, ujar anggota komisi 4 partai PDI Perjuangan itu.

Kami ini dipilih oleh rakyat dan harus berada di tengah rakyat dan Bersama bahu membahu melawan pandemi ini, tambah santa ,memberikan semangat kepada peserta Virtual. ( max )

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *