Bhabinkantibmas dan Babinsa Desa Cibinong Hilir Monitoring Pelaksanaan Bintek dan Rapid Test Protokol Kesehatan Setiap TPS Desa Cibinong Hilir.

Cianjur, — sorottipikor. com l
Bhabinkantibmas bersama Babinsa Monitoring pelaksanaan bintek dan rapit test kepada kelompok petugas protokol kesehatan tiap tps oleh tim kesehatan puskesmas cilaku di aula kantor Desa Cibinong Hilir Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur. Kamis (03/12/2020).

BRIPKA EDISTI KLIMATDARA. SH
Bhabinkamtibmas desa cibinong hilir menyatakan bersama Babinsa Sertu Nana S laksanakan monitoring kepada 18 orang Peserta Bintek dan Rapid Test kepada petugas protokol kesehatan Desa Cibinonghilir oleh petugas dari Team Medis dari Puskesmas  (enam) orang di pimp. Bidan Hj. DIDA AISAH SST, Jelasnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini di hadiri oleh Sekdes Cibinong Hilir sekaligus membuka bintek dan rapit test kepada petugas protokol kesehatan setiap TPS desa cibinong hilir.

“Bhabinkantibmas desa cibinong hilir berpesan dalam Pelaksanaan Rapid Test dapat berjalan dg lancar sebagai salah satu syarat sbg penyelenggara Pilbup 2020 di masa pandemi,  Himbauan kamtibmas secara umum,  Mari kita ciptakan situasi Kamtibmas yang aman nyaman sejuk dan kondusif menjelang Pilkada serentak tahun 2020, Agar selalu mendukung Pemerintahan dalam Penanganan Covid- 19, ikuti protokol kesehatan yaitu Rajin cuci tangan, Gunakan masker, dan Jaga jarak meskipun sdh memasuki AKB ( Adaptasi Kebiasaan Baru),” ujarnya

“Semoga dalam pelaksanaan bintek dan rapit test petugas protokol kesehatan nantinya dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik baiknya demi suksesnya Pilkada serentak Bupati Dan Wakil Bupati Cianjur serta tidak ada yang terkena Covid 19 dan kloster baru Covid 19 dalam pelaksanaan pemungutan suara Bupati Dan Wakil Bupati Cianjur Yang akan di laksanakan pada tanggal 9 Desamber 2020 di desa Cibinong hilir bisa berjalan lancar, sukses, tertib dan aman,” pungkasnya.

Reporter   :   Arif

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.