Sertijab Komandan Batalion C DanYon A Plopor Sat Brimob Polda Jabar.

Cirebon,– sorottipikor.com | Serahterima jabatan komandan batalion C plopor Satbrimob Polda Jabar dari Akbp.Puji prayitno SIK. MH.kepada Akbp. M.Andri S.S.i.serta serah terima Danyon A Plopor Polda jabar dari Akbp.M.Andri S.S.i kepada Kompol.Sudiyono di laksanakan jumat (28/02/2020) bertempat lapangan upacara Satbrimob Polda Jabar.

Mutasi jabatan dilingkungan Satbrimob Polda Jabar merupakan hal yang wajar serta mutlak di perlukan guna kesinambungan tugas pokok Polri hususnya dilingkungan satbrimob polda jabar, mutasi jabatan mengandung makna yang penting dan stratgis dalam memelihara dinamika , kualitas kinerja organisasi disamping merupakan peroses regenerisasi satuan proses , mutasi juga merupakan wujud penghargaan yang diberikan instutusi polri kepada setiap personil yang dinilai telah mampu melaksanakan tugas dengan baik melalui dedikasi kerja dan pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi dimana hal tersbut dilakukan berdasarkan proses penilayan tegas Kombes Pol Asep Saepudin Sik. dalam pidatonya.

lebih jauh Kombespol Asep Saepudin SIK. mengungkapkan apabila dilihat dari tangtangan tugas polri kedepan yang mana semakin hari semakin meningkat olehkarena itu Korpbrimob Polri sebagai bagian dari pungsi kepolisian negara republik indonesia dituntut untuk selalusiap baik personil maupun peralatan untuk kelengkapan moderen dimana satuan birimob dalamrangka bekaup satuan wilayah berperan untuk membantu melengkapi memperkuawat melindungi atau mengantikan satuan kewilayahan guna menangulangi kamtibmas berkadartingi dan berinsentitas tinggi dengan mengedepankan tindakan simpatik tegas humanis dan menjungjung tinggi hak asasi manusia.

Menghadapi pilkada serentak ditahun 2020 di jawabarat ada 7 wilayah Kabupaten, kabupaten bandung, cianjur, sukabumi, kerawang, indramayu, tasikmalaya dan pangandaran pelu kitacermati bersama tutur Kombes Asep Saepudin SIK. kegiatan pilkada akan menimbulkan potensi kerawanan yang memerlukan perhatian serius untuk di antisipasi sejak dini agar tidak berkembang jadi ganguan nyata yang dapat menggangu penyelengaraan pesta demokrasi.

Usai pengambilan sumpah dan menandatangani surat tugas Akbp.Puji Prayitno SSi yang nati bertugas sebagai kapolres kaur polda bengkulu saat jumpa Pres menuturkan dirinya sangat berterimakasih kepada masyatakat serta teman – teman media yang selama dalam bertugas di Cirebon sangat terbantu dengan pemberitaan – pemberitaan dari media karenya dari pemberitan media ini ia bisa bekerja menelusuri dan mendalami berbagai kasus yang ada.

AKBP Puji Prayitno S.si. Penyelesayan kasus yang barubaru ini di cirebon terkait teroris dirinya sangat berteimakasih kepada rekan Gegana dapat menyelsaikan kasus bersama sama sesuai dengan selogan bekerja dari hulu bertindak proaktip melayani setulus hati, katanya.

pengemban tugas Danyon A pelopor Kompol Suyono pada perinsipnya ia yang sudah dua puluh tahun bertugas di jawa barat akan meneruskan apa yang sudah dicapai oleh seniorkami, komandan kami juga dapat mencapai kesuksesan lebih baik lagi.( suripto / aldo).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.