Kegiatan Futsal Dalam Rangka Even Tahunan Regwil 234 Sc Jakarta Pusat

Sotottipikor.com
Jakarta, “Mengadakan Turnamen Futsal Even Tahunan Regwil 234 Sc Jakarta Pusat” sekaligus mempererat solidaritas dan silaturahmi antara Korwil juga Regwil 234 Sc Dibawah Naungan 234 Sc Korwil DKI kegiatan ini. sekaligus melatih Muda mudi untuk melakukan kegiatan yang bersifat positif hal ini bertujuan agar para Angota 234 SC semakin kreatif di bidang olahraga dan yang linnya.

Kegiatan ini di adakan di Jl benyamin sueb jiexpo kemayoran, at maestro futsal kemayoran Jakarta. kegiatan ini berjalan dengan tertib dan Sportif , “yang kita inginkan dalam kegiatan ini bukan untuk menjadi yang terhebat atau yang paling kuat” Tetapi yang Di inginkan kami selaku panitia adalah kebersamaan dan bekerjasama juga kekompakan dalam suatu Team tutur Wakil Bidang HANKAM DKI Molen MB.

Dalam kegiatan ini di Hadiri beberapa Rekwil 234 SC Di antaranya Korwil DKI Hankam, Jaksel, Jakbar, Jakut, Jakpus, Jaktim dan Depok. juga di hadiri Ketua Korwil DKI Royan Khalifah beserta jajaran di pengurusan Korwil DKI dan Ketua Regwil 234 SC.

Kami berharap kami bisa lebih dari Hari ini dan Harapan ke depan 234 sc makin solid dan makin dikenal Masyarakat luas.tutupnya. Red (Mst Akbar/Budi Mulyanto).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *