Polres Morowali FC Lolos Piala Dansat Brimob Cup I Sulteng.

PALU,-Sorot Tipikor //

Setelah mengalami kekalahan sebelumnya dengan skor 1-0 dari tim Sabhara FC akhirnya Polres Morowali FC meyakinkan diri lolos ke putaran kedua Piala Dansat Brimob Cup 1, setelah menahan imbang tim Polres Parigi Moutong.

Dalam laga yang berlangsung Sabtu 15 Oktober 2022, di Lapangan Telkom Palu, kedua Tim kesebelasan antara Polres Morowali dan Polres Parigi  terlihat masing-masing Tim menapakan taji kekuatan  saling serang diatas  lapangan.Kedua kesebelasan tampak mengarahkan lini tengah untuk menguasai si kulit bundar, namun di menit ke 37 babak pertama, Polres Morowali FC berhasil mencetak gol melalui tendangan manis dari Zulfikar @Fiko pemain bernomor punggung 50.

Ke unggulan gol di menit awal tidak membuat Morowali FC puas dan terus berjuang,melancarkan serangan kelawan, sejumlah peluang emas tercipta,namun masih dapat dimentahkan oleh penjaga gawang Polres Parigi Moutong FC hingga Skor  bertahan 1-0 pada babak pertama.

Selanjudnya,dibabak kedua pertandingan bertambah seruh, kedua tim melancarkan kekuatan ful keduanya saling serang ke arah gawang lawan,prajurit di lini depan, kedua kesebelasan tersebut terlihat sangat ambisi untuk menciptakan gol hingga dimenit 80,Polres Parigi FC melalui serangan dari lini tengah, saat hendak menembak bola ke arah gawang lawan salah seorang pemain dari Polres Morowali mengambil tindakan tegas,hingga terjadi pelanggaran di area kotak finalti.Melalui tendangan mautnya dalam areal kotak finalti,kapten kesebelasan bernomor punggung 11 dari Polres Parigi FC selaku eksekutor mampuh membobol gawang polres Morowali FC dan berhasil mengubah skor menjadi 1-1.
Skor imbang,tidak membuat anak-anak Polres Parigi Moutong FC kendor, mereka terus menerjang lawan melakukan serangan-serang tanpa henti ke arah gawang,kemenangan wajib bagi mereka untuk lolos ke babak selanjutnya.Akan tetapi serangan-serangan tersebut tidak mampuh membobol gawang Polres Morowali FC yang di jaga ketat kiper berpengalaman bernomor punggung 23, Antho Cinta @ ACHINT.

Layaknya beberapa tim kuat Eropa, pasukan Polres Morowali memainkan sejumlah skenario ditengah lapangan untuk memperlambat jalannya pertandingan.
Alhasil skor  1-1 bertahan hingga wasit membuanyikan pluit panjang, tanda berakhirnya pertandingan dalam rangka memperingati HUT ke 77 Brimob.
Dengan Skor 1-1 polres Morowali lolos dengan predikat runner up. Pertandingan ini diikuti sebanyak 19 tim dari satuan kerja Polda Sulteng.

Pewarta : Yasin.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.