Dinas Kesehatan Kotabaru Kalimantan Selatan Melakukan Evaluasi Kinerja Tenaga PKWT di Gedung Ratu Intan

Kotabaru,Sorottipikor.com

-Dinas Kesehatan Kotabaru Kalimantan Selatan tengah melakukan evaluasi kinerja tenaga Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) dan perpanjangan masa kerja di Gedung Ratu Intan, sebagai bagian dari upaya memperbaiki pelayanan kesehatan.

“Kami melihat evaluasi kinerja sebagai langkah penting untuk menilai kontribusi dan dedikasi setiap individu dalam tim,” ungkap Kepala Dinas Kesehatan, Erwin Simanjuntak, di Kotabaru pada Selasa (9/1/24).

Simanjuntak menjelaskan bahwa evaluasi ini tidak hanya tentang penilaian kinerja, tetapi juga kesempatan untuk mengidentifikasi potensi yang dapat ditingkatkan serta mendukung pengembangan profesional di masa depan.

Selain itu, ia mengajak tenaga kesehatan untuk terus meningkatkan kemampuan dan sumber daya manusia dalam pelayanan kesehatan di masing-masing wilayah, dengan harapan mereka akan terus mendedikasikan segala kemampuan dalam melayani masyarakat.

“Kami sangat menghargai peran tenaga PKWT yang telah Anda jalankan dalam memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat selama ini,” tambah Erwin.

Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan, Akhmad Saleh, menegaskan bahwa keputusan perpanjangan masa kerja akan didasarkan pada evaluasi yang adil dan objektif.

“Kami memahami kontribusi berharga yang Anda berikan dalam menyediakan pelayanan kesehatan berkualitas, dan keputusan yang diambil akan berdasarkan evaluasi yang adil dan objektif,” kata Akhmad Saleh.(Khar)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *