Kasat Lantas Cek PRASJAL, Survey Perbaikan Jalan yang Berlubang di Jalan Cipto MK Wilkum Polres Cirebon Kota.

CIREBON KOTA,- Sorottiikor.com |
Sebagai bentuk kepedulian akan sarana prasarana jalan, akibat hujan yang menimbulkan genangan air dan merusak jalan raya. Kasat lantas Polres cirebon kota AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA, S.Ik, M.H. dengan didampingi unit Dikyasa Sat Lantas Polres Cirebon melaksanakan GIAT PRASJAL, Survey terkait jalan yang berlubang dan Penambalan / perbaikan jalan yang berlubang sepanjang jalan Cipto MK Kota Cirebon. Senin (18.01.21).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, S.Ik, MH, Kasat Lantas Polres Polres Cirebon KPolr, Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Cirebon Kota bersama Anggota Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Cirebon Kota dan UPTD PUPR Cirebon Kota.

Dijelaskan kasat lantas ” Dalam Melaksanakan survey terkait jalan yang berlubang dan Penambalan / perbaikan jalan berlubang di sepanjang Jln. Cipto MK Kota Cirebon. Kami Koordinasi dengan Dinas PUPR Kota Cirebon untuk segera memperbaiki jalan yang berlubang dan menyiapkan himbauan tentang Rambu Peringatan HATI – HATI ADA PERBAIKAN JALAN ” jelasnya.

” Hal ini guna Terciptanya Kamseltibcar Lantas di sekitar Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota dan Menekan terjadinya angka fatalitas korban laka lantas serta Adanya sinergitas antara Polri dengan Dinas PUPR ” jelas AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA, S.Ik, M.H asli sulawesi selatan ini.

Dalam pelaksanaannya dengan menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubag humas Polres cirebon kota.

Reforter : Suripto / Ade R.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.