Pererat Silaturahmi Dan Menjaga Sinergitas:TNI-POLRI Gelar Olah Raga Bersama.

Morowali,Sulteng,-Sorot Tipikor //

TNI-POLRI terus memperkuat sinergitas antar kedua instansi dengan mengadakan kegiatan olahraga bersama di Morowali, Sulawesi Tengah Jumat(12 /5). Acara tersebut diselenggarakan dan dihadiri oleh Dandim 1311/Morowali Letkol Inf Constantinus Rusmanto,MSc ,Kapolres Morowali AKBP SUPRIANTO S.I.K,MH, Bhayangkari Cabang Morowali, Persit Morowali, Personil Polres Morowali, Kodim 1311/Morowali, dan Brimob Batalion C Morowali.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan menjaga sinergitas antara kedua instansi serta sebagai bentuk wujud sinergitas Personil Polres Morowali, Kodim 1311/Morowali dan Brimob Batalion C Morowali di wilayah Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Acara Serupa sebelumnya telah dilaksanakan di Polres Morowali, Rangkaian kegiatan meliputi olahraga bersama yang dilakukan oleh personil dari masing-masing instansi.
Olah raga bersama berlangsung  lancar dan aman, berakhir pada pukul 10.00 Wita, Dengan adanya kegiatan olahraga bersama  TNI-POLRI ini membuktikan bahwa mereka selalu bekerja sama dalam pelaksanaan tugas di lapangan dan mampu mempererat silaturahmi serta sinergitas antara kedua instansi.(Humas Polres Morowali/Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *