Cegah Covid-19, Polsek Karangtengah Gandeng Desa Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Cianjur,– sorottipikor.com l
Polres Cianjur, Polda Jabar – Polsek Karangtengah Polres Cianjur melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa tempat di wilayah hukum polsek karangtengah, Jumat (20/03/2020).

Penyemprotan ini dilakukan langsung oleh Bhabinkamtibmas Aipda Ugun Wahyudi dan Aipda A.Satibi

Penyemprotan dilakukan di balai desa Ciherang dan balai desa Babakancaringin Kecamatan Karangtengah penyemprotan ini dibantu oleh Kades, Staff desa dan Babinsa

Bhabinkamtibmas Desa Ciherang Aipda Ugun Wahyudi mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan untuk menghidari penyebaran virus Corona di wilayah hukum polsek karangtengah
“Pencegahan lebih baik dilakukan untuk menangkal penyebaran Virus Corona. Balai Desa merupakan salah satu pelayanan publik yang banyak dikunjungi masyarakat,” ujarnya.

Lanjut dia, penyemprotan ini dilakukan agar masyarakat yang datang ke Balai desa tersebut merasa aman dan tidak merasa was-was.

Polsek Karangtengah akan selalu bekerja sama dengan Forkopincam dan instansi lainnya untuk melakukan penyemprotan disinfektan di tempat pelayanan publik lainnya. tuyupnya. (Arif).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *