PLT BUPATI CIANJUR NGABASO DI SDN PASIRHAYAM.

CIANJUR,– sorottipikor.com l
Plt Bupati Cianjur H Herman Suherman, ngabaso di SDN Pasirhayam, kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Rabu (07-01-2020).

Kepala SDN Pasirhayam, Dedeh Juariah Spd, menjelaskan, ngabaso atau ngajajap barudak sakola merupakan program pemerintah daerah Kabupaten Cianjur untuk bidang pendidikan.

“Kami bangga dan senang serta mengucapkan terima kasih ke pada Plt Bupati Cianjur yang menunjuk SDN Pasirhayam dalam kunjungan kerjanya”. Jelas dia.

Dikatakan peserta didik SDN Pasirhayam yang di jajap (diantar) adalah Rifki Aditya Rahman dari pasangan Aep Saepuloh (alm) dan Imas beralamat Kampung Kebonjambu Rt 01/02 Desa Sinargalih Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur dengan jarak tempuh 200 m.

Acara ini turut di hadiri juga kabid SD, kordik, Pengawas, Komite, Camat Cilaku, pada kesempatan ini, Plt Bupati Cianjur juga memberikan santunan kepada tiga anak yatim secara simbolis kepada 3 murid SDN Pasirhayam.

“Dengan kehadiran
Bupati Cianjur H. Herman Suherman, anak anak sanggat senang, gembira dan antusias karena mereka bisa bertatap muka dan berdialog, tanya jawab dengan Plt Bupati Cianjur. Masyarakat setempat juga merasa senang dan gembira kedatangan Plt Bupati Cianjur ke SDN Pasirhayam”. tandasnya. (Arif).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *