Plt Bupati Cianjur Lantik Ratusan Kepala Sekolah SD Dan SMP Sekabupaten Cianjur

Cianjur,– sorottipikor.com l
Plt Bupati Cianjur, H Herman Suherman melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada ratusan kepala sekolah SD dan SMP Dinas pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. di Balai Pancaniti Pendopo Bupati Cianjur, Selasa (07-01-2020).

Turut hadir juga Polres Cianjur, Kodim Cianjur, Ketua DPRD Cianjur, muspida, Dinkes, Disdik, Kordik, Pengawas, dan tamu undangan lainnya.

Kadis pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Cianjur H oting mubarok, menyatakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada kepala sekolah SD dan SMP di ikuti oleh 845 kepala sekolah yaitu SD 752 orang dan SMP 93 orang dari 32 kecamatan sekabupaten cianjur, yang melantik oleh Plt Bupati Cianjur H Herman Suherman, katanya.

Untuk penyeleksian SD di serahkan kepada kordik, pengawas, dan ketua PGRI setelah penyeleksian di serahkan kedinas setelah itu di serahkan data datanya ke BKD sekalian BKD yang mengolahnya data datanya penyeleksian SD dan SMP dinas hanya menunggu,
Hasilnya dari BKD untuk di beritahukan kepada yang bersangkutan.

“Plt Bupati Cianjur H herman Suherman berpesan kepada kepala sekolah SD dan SMP supaya bisa meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan di Kabupaten Cianjur sesuai dengan visi Kabupaten Cianjur yang maju dan agamis jangan sampai pendidikan di kabupaten cianjur tertinggal dari kabupaten lain”.pesannya

Harapan untuk kepala sekolah SD dan SMP bisa lebih meningkatkan kompentensi Kepala sekolah untuk meningkatkan jaminan mutu pendidikan yang berkualitas serta di tunjang dengan sumber daya manusianya dan sarana dan prasarana Penunjang pendidikan di Kabupaten Cianjur berkembang dan maju bisa mencetak anak bangsa yang berkarakter dan akhlakulkarimah, pungkasnya. (Arif).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *