Ngopi di Warung Karang Taruna Putera Asmara.

Bogor,–Sorottipikor.com l
Pemuda-pemuda Karang Taruna Desa Ciasmara Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor Buka Usaha Ekonomi Produktif (UEP) Warkop Karang Taruna Putera Asmara. usaha tersebut bagian dari upaya membuka peluang usaha dan mengurangi pengangguran.

Warkop Putera Asmara Di luncurkan pada Rabu (06/01/2021) yang berlokasi di halaman indomaret tepat nya depan kantor desa ciasmara

Sekretaris Desa Ciasmara Yusep Anwar Hidayat mengatakan saat di temui di kantor nya, dengan diluncurkan dan dibukanya usaha yang dipelopori oleh pemuda karang taruna, senantiasa dapat membuka peluang usaha.

“Ini salah satu upaya untuk membantu pemerintah dalam mengurangi pengangguran dan meningkatkan kreatifitas pemuda,” ujar Yusep Anwar hidayat saat di hubungi pada Senin (11/01/2021)

Yusep melanjutkan, potensi anak-anak muda di Desa Ciasmara melalui pengembangan usaha ini dapat dijadikan sarana untuk meningkatkan keterampilan berwirausaha, Alhamdulillah apresiasi kami pihak pemerintah desa terhadap karang taruna dengan kreatifitas nya membuka usaha tersebut dengan biaya yang tidak membebankan kepada desa melainkan biaya karang taruna sendiri dari uang kas karang taruna, apalagi sebagian dari hasil usaha tersebut itu akan di peruntukan untuk sosial salah satu nya untuk jompo dan anak yatim sungguh kami atas nama pemrintahan desa sangat bangga sekali.

Yusep juga berharap semoga usaha yang di jalankan karang taruna ini bisa berjalan lancar dan berkembang,” Pungkas Yusep.

Liputan : Yusuf Ibrahim.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *