IR BARRY SARIPUDIN PENGUSAHA AYAM POTONG MAU TIDAK MAU ,SIAP TIDAK SIAP NEW NORMAL HARUS KITA JALANKAN

sorottipikor.com | BOGOR – Ir. Barry.S pengusaha ayam potong sepakat akan menerapkan aktivitas sosial ekonomi pada era kenormalan baru (new normal) terlepas dari mau tidak mau atau siap tidak siap, New Normal harus kita jalankan, Rabu 27 mei 2020.

Kali ini tidak ada kecuali kita harus segera menerapkan normal baru seiring kebijakan pemerintah yang ingin “berdamai” dengan COVID-19,

“Kita menyambut baik keputusan pemerintah untuk menggerakkan hidup normal guna segera menggerakkan masyarakat menuju ke fase┬ánew normal,” katanya kepada jurnalis sorottipikor.com Rabu.27 mei 2020.

Sudah terlalu lama kami menunggu sekarang ini kondisi semakin merugi jika tidak dijalankan,karena kegiatan ekonomi memerlukan kepastian dan tidak boleh berhenti terlalu lama. Jika tidak, maka akan berisiko menambah Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) dan mengarahkan ke kondisi resesi ekonomi.

“Jadi kesimpulannya, boleh bekerja tetapi tetap mengikuti anjuran standar protokol kesehatan pencegahan COVID-19,” ungkap Barry pengusaha yang bermarkas di jalan cimahpar, bogor utara. ( max )

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.