Milad ke-1 Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Ranting Gunung Batu Berlangsung Meriah dengan Santunan Anak Yatim Piatu

Kota Bogor, Sorotipikor

– Dalam suasana penuh kehangatan dan kepedulian, Organisasi Masyarakat Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) Gunung Batu menggelar perayaan Milad ke-1, sekaligus menyelenggarakan santunan untuk anak yatim piatu. Acara berlangsung di Masjid Al Munawaroh Gunung Batu pada Minggu, 28 Januari 2024, dengan tema ‘Berjuang, Beramal, dan Berakhlak Karimah’.

Ketua DPRT Gunung Batu, Edi Junaedi, yang juga menjabat sebagai Ketua BPPKB Banten, menyampaikan rasa terima kasih kepada DPRT Se-Bogor Barat, perwakilan DPC, dan DPAC Bogor Barat yang turut hadir dalam Milad ke-1 dan kegiatan santunan anak yatim. Meski ketua DPC berhalangan hadir, kehadiran wakil DPC, Waka Ikoy, serta perwakilan DPAC Bogor Barat, Waka Vandy, turut memberikan dukungan dan semangat.

Sementara Ketua DPC BPPKB Banten Kota Bogor, Syamsul Bahri, dalam pesannya menyatakan kebanggaannya atas semangat militan DPRT Gunung Batu terhadap organisasi. “Jangan mengemis di wilayah sendiri, dan tetap junjung tinggi doktrin BPPKB Banten,” ujarnya melalui pesan singkat.

Acara ini juga diramaikan oleh kehadiran pengurus masjid DKM Gunung Batu, termasuk Ketua DKM Masjid Al Munawaroh, Bp. Entis Sutisna, dan al-Mubalig Ustad Endang Suhud. Meskipun Ketua DPC BPPKB Banten tidak dapat hadir secara fisik, pesan permohonan maaf dan dorongan semangatnya disampaikan melalui pesan singkat.

Dalam sambutannya, Ketua DPRT Gunung Batu, Edi Junaedi, menyampaikan harapannya agar talisilahturahmi di keluarga BPPKB Banten Kota Bogor terus berjalan. “Santunan anak yatim ini merupakan bentuk berbagi kebahagian dalam perayaan Milad ke-1 DPRR Gunung Batu. Saya bangga dengan partisipasi semua dalam memeriahkan acara ini,” tutupnya.

(Teguh Doni)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *