TAGAR INDONESIA TERSERAH DARI TENAGA MEDIS YANG KECEWA

Sorottipikor.com | JAKARTA Sepertinya tenaga medis sudah mulai kecewa, melihat tayangan orang berkerumun di pasar pasar hampir di seluruh indonesia. Mereka lebih memetingkan baju lebaran dibanding terpapar, dan kebijakan pemerintah yang membolehkan usia di bawah 45 tahun untuk belerja, ungkap tenaga medis yang terlihat kecewa,saat dihubungi wartawan sorottipikor.com (19/5)

Dan para garda terdepan covid 19 sudah mulai angkat tangan dengan apa yang terjadi di Indonesia. Hashtag Indonesia Terserah ramai dibicarakan di jagat media sosial. Tagar ini udah dipakai oleh sedikitnya 27 ribu kali saat berita soal ini mencuat di media Indonesia.

Dari percakapan yang ada, diketahui tagar itu awalnya banyak digunakan oleh tenaga medis yang kecewa dengan kebijakan Pemerintah Indonesia untuk penanganan pandemi covid-19. Salah satu berita yang banyak dicari oleh warganet yang penasaran dengan tagar Indonesia Terserah adalah berita soal protes tenaga medis di Indonesia. Mereka menyayangkan kebijakan Pemerintah Indonesia dengan cara membagikan foto diri sambil membawa tulisan Indonesia Terserah dan dibagikan di media sosial

Beberapa kebijakan yang disayangkan tenaga medis adalah larangan mudik yang dianggep sia-sia, juga kebijakan Gugus Tugas yang membolehkan pekerja berusia di bawah 45 tahun bisa kembalj bekerja. Jika melihat cluster umur yang terpapar covid 19 terbanyak kisaran umur 30 – 50 tahun yang mendominasi hampir 50%,.

Dan yang lebih parah kesadaran masyarakat terhadap covid 19 menjelang lebaran yang lebih takut tidak pakai baju lebaran dan tidak punya kue lebaran dibanding terpapar covid 19.

Seperti yang kita saksikan belakangan ini Keramaian di pasar anyar , kota bogor Keramaian di pasar tanah abang , jakarta Dan hampir semua pasar di indonesia. Dari kebijakan dan kesadaran masyarakat yang seolah olah memang tidak ingin mengakhiri pandemi ini. Kekecewaan tenaga medis pun muncul. (Max)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.