Upaya Atasi Krisis Air, Babinsa Bantu Distribusikan Air Bersih Untuk Masyarakat

Takalar –Sorottipikor.com Pendistribusian air bersih merupakan bentuk kepedulian bersama untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak kekeringan akibat musim kemarau yang melanda. Dengan cepat Babinsa Koramil 1426-02/Polsel Kodim 1426/Takalar Koptu Abdul Rahman langsung turun tangan membantu distribusikan air bersih untuk warga Desa Lantang Kec. Polsel Kab. Takalar. Selasa, (17/10/2023)

Koptu Abdul Rahman mengatakan, bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian TNI bekerjasama dengan pemerintah kepada warga masyarakat dalam mengatasi krisis air bersih demi kebutuhan sehari-hari warga saat musim kemarau.

“Ketersediaan air bersih memang menjadi kebutuhan pokok masyarakat sehari-hari. Kami berharap melalui pendistribusian ini dapat membantu meringankan beban dan kesulitan warga selama musim kemarau, ”ungkap Babinsa.

Sementara itu, Kepala Desa Lantang Sdr. Hamzah mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga atas kepedulian yang diberikan. “Semoga ini dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak kekeringan dalam memenuhi ketersediaan air bersih setiap hari, “ucap Hamzah (Pendim 1426).

 

Muz.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *