Lapas Narkotika Jakarta Tingkatkan Imun Berolah Raga Petugas Bersama Warga Binaan.

Jakarta,– sorottipikor.com l
Pekan Olahraga Kesenian Bagi Petugas dan Warga Binaan Lapas Narkotika Jakarta adakan pekan olahraga kesenian bagi petugas dan Warga Binaaan untuk tingkatkan imun dan daya tahan tubuh guna mencegah virus Covid-19, Jum’at (06/08/2021).

Kegiatan ini dibuka dengan Apel bersama petugas dan warga binaan yang dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai yang bertempat di Lapangan Hijau Lapas Narkotika Jakarta.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan, dan juga menjadi salah satu kegiatan untuk memeriahkan sekaligus menyambut HUT RI ke 76 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2021.
Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Narkotika Jakarta, Bambang Wijanarko yang di ikuti oleh seluruh petugas dan warga binaan Pemasyarakatan Lapas Narkotika Jakarta.

Didalam kegiatan Apel Pembukaan ini Bambang menyampaikan “Pada hari ini kita akan membuka kegiatan pekan olahraga dalam rangka ulang tahun kemerdekaan republik indonesia ke 76, semoga tuhan yang maha esa senantiasa memberikan rahmat dan ridhonya kepada kita semua”
Lanjut Bambang juga menyampaikan “pada kesempatan ini pula, saya mengajak seluruh keluarga besar lapas narkotika jakarta selalu melaksanakan olahraga secara rutin dan teratur baik petugas maupun warga binaan sehingga dapat meningkatkan imun kita sehingga terhindar dari virus corona yang saat ini sedang melanda indonesia.”ucapnya.

Tema kegiatan Pekan Olahraga yang diusung pada tahun ini adalah merdeka jiwa raga, merdeka dari pandemi menuju indonesia tangguh, indonesia tumbuh. Kegiatan ditutup dengan doa bersama dan dilanjut dengan olahraga bersama petugas dan Warg Binaan.

Pewarta : Anggi Ch.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *