Pelayanan Prima Polsek Mare Pam Penyaluran BST di Kantor Pos.

BONE Sulsel,– sorottipikor.com l
Personil Polsek Mare Polres Bone yang dipimpin Kanit Sabhara Aipda Andi Nasaruddin,S.H bersama dengan Aipda Andi Sultin Fajar melaksanakan pengamanan dikantor pos Mare kelurahan Padelo Kecamatan Mare Kabupaten Bone berkaitan dengan penyaluran BST (Bantuan Sosial Tunai) terhadap warga terdampak Covid-19 diwilayah hukum Polsek Mare, Kamis (15/04/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan agar berjalan lancar dan mencegah terjadinya pelanggaran tidak tepat sasaran agar dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang betul – betul kurang kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Dalam melaksankan Pengaman Kanit Sabhara Polsek Mare Polres Bone Aipda Andi Nasaruddin juga menyampaikan imbauan Kamtibmas agar warga yang datang di Kantor Pos wajib pakai masker, Cuci tangan dan jaga jarak baik yang mengantar maupun yang menerima bantuan, disamping melaksanakan imbauan tentang Penerapan protokol Covid -19 dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari .

” Untuk hari ini sebanyak terdapat 156 Kepala keluarga yang mendapat giliran bantuan sosil tunai (BST) yang terdiri dari 6 Desa dan satu kelurahan yaitu Desa Pattiro sebanyak 17 KK, Desa Sumaling sebanyak 17 KK,Desa Tellongeng 26 KK, Desa Telluboccoe 31KK Desa ujung Salangketo 18 KK,Desa ujung tanah 19 KK,dan kelurahan Padaelo sebanyak 28 KK,” Ucap Andi Nasaruddin.

Sementara itu Kapolsek Mare Polres Bone AKP H.Muh Nawir mengatakan dalam pendistribusian dan pembagian BST diwilayah kecamatan Mare , wajib mendapat pengamanan yang maksimal agar kebijakan pemerintah tidak salah sasaran dan kegiatan ini harus berjalan dengan baik dan lancar .

“Pengamanan yang dilakukan oleh anggota kami agar dalam penyalurannya berjalan lancar dengan teratur dan juga untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan,” Ucap H.Muh Nawir.

Reporter.Syam86.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *