Sertu Agus Purwoko Monitoring. Pelaksanaan pembagian Sertifikat Program PTSL Desa Sukataris.

Cianjur, — sorottipikor.com I 
Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Sukataris monitoring pelaksanaan kegiatan pembagian Sertifikat Program PTSL di aula Desa Sukataris Kecamatan Karangtengah Cianjur Selasa (13/04/2021).

Pembagian Sertifikat Program PTSL yang jadi program pemerintah yang di bagikan oleh petugas BPN Cianjur kepada warga.Desa Sukataris sebanyak 300 Sertifikat.

Dalam pelaksanaan pembagian sertifikat melaksanakan protokol. Kesehatan melakukan 3M dan 3T

Babinsa Koramil Karangtengah Sertu Agus Purwoko Bersama Bhabinkamtibmas AIPTU  Kohar Sumarna pantau langsung pelaksanaan kegiatan pembagian Sertifikat Program PTSL kepada masyarakat Desa Sukataris sebanyak 300 Sertifikat.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa beresan agar masyarakat tetap waspada dalam melaksanakan aktifitas, serta menghimbau agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Ditengah pandemi ini, masyakat harus tetap waspada terhadap penyebaran virus corona/covid-19. Artinya kemana pun kita harus menerapkan prokes dengan melaksanakan 5 M dan 3 T,” pesannya.

Lanjutnya, untuk penyaluran pembagian Sertifikat Program PTSL di saat ini, masyarakat jangan sampai menimbulkan krumunan saat pengambilan. Karena kita tidak tahu, siapa yang sehat/bebas covid-19 dan siapa saja yang terpapar Covid . Nah maka dari itu kita pasti melakukan pengawalan dengan  terjun langsung di lokasi.

Repoter   :  Arif.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.