Polisi Pattallassang Hadir Ciptakan Kamtibmas di Malam Hari

TAKALAR, -Sorottipikor.com l
Pattallassang. Tingkatkan Patroli Malam hari personil Polsek Pattallassang Polres Takalar yang dipimpin langsung oleh Ka SPKT Aiptu Fahriadi bersama anggota, melaksanakan patroli untuk mencegah terjadinya kejahatan di wilayah hukum Polsek Pattallassang, tampak hadir pada jalur protokol dan tempat tempat serta obyek vital di Wilayah hukum Polsek Pattallassang Polres Takalar. Senin malam (31/11/2020).

Giat Patroli Malam Hari di wilayah hukum Polsek Pattallassang, tak lupa dialogis sampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya kejahatan di Malam hari, dengan menyusuri tempat tempat yang di anggap rawan kriminalitas dan dialogis guna menciptakan situasi keakraban menggali informasi.

Menyambangi sejumlah warga/pemuda dan berdialog serta memberikan himbauan pesan pesan Kamtibmas untuk selalu waspada berhati-hati di situasi malam hari, supaya ikut menjaga ketertiban dan keamanan terutama di kawasan yang rawan pencurian, dan tak lupa mengingatkan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan Pemerintah tentang Pencegahan Penularan Virus Corona dengan selalu menggunakan Masker saat berada diluar rumah.

Reporter : Muz

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *