Hadapi Pilkada Serentak 2020 Dalam Kondisi Covid19, Kapolsek Bajeng Gowa Bersama Unsur Tripika Gelar Rakor di Kantor Camat.

GOWA, – Sorottipikor.com l
Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH, bersama unsur Tripika Bajeng, melaksanakan Rapat Koordinasi bertempat di Kantor Camat Bajeng Kec. Bajeng Barat Kab. Gowa, Selasa (01/12/2020).

Turut hadir dalam Rapat koordinasi tersebut, Camat Bajeng, Haerani Mallingkai, S,Sos, Danramil 06/ Bajeng Kapten CBA Edi Sudarsono, Sekcam Bajeng, Muh.Tahir, S,Sos.

Dalam Pertemuan tersebut membahas tentang sosialisasi dan upaya yang harus dilakukan bersama dalam rangka usaha memutus mata rantai dan mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid19, khususnya di Wilayah Kecamatan Bajeng.

Selain membahas masalah penyebaran virus Corona juga membahas persiapan Pilkada tahun 2020 di Kab Gowa supaya bisa berjalan Aman, Damai dan Sejuk.

Dimasa Pandemi Virus Corona diharapkan penyebaran virus Corona bisa teratasi dan pelaksanaan Pilkada di Kab Gowa bisa berjalan aman dan lancar.

Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto, S.I.K melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, Kegiatan Rakor bersama unsur Tripika ini, Bertujuan untuk bersama sama bersinergi mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020, Dimasa Pandemi Virus Corona, agar situasi Kamtibmas dapat terkendali di Wilayah hukum Polsek Bajeng.

“Kami juga berharap, agar tetap melaksanakan protokoler kesehatan covid19, Sehingga semua tahapan-tahapan kegiatan persiapan pilkada tahun ini dapat berjalan dengan lancar,”kata Kapolsek.

Reporter : Muz.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.