ALIANSI MASYARAKAT PEDULI BANGSA.

Polman,– sorottipikor.com l
Bertempat di perempatan Lampu Merah Lap Pancasila Jln Andi Deppu Kel Pekabatta Kec Polewali Kab Polman Prov Sulbar, 01/12/2020.

Telah berlangsung Aksi unjuk rasa Damai dari Aliansi Masyarakat Peduli Bangsa (AMPB Kab Polman) menolak kehadiran Rizieq Shihab dan FPI di Kab Polman dengan membentangkan spanduk ukuran 1×2 meter bertuliskan ” MENOLAK KEDATANGAN HABIB RIZIEQ SHIHAB DAN FPI DI KAB POLMAN” sekitar 20 Orang dengan Koorlap aksi Sdr. Abd. Azis (Ketua FPPS Kab Polman

Abd. Azis (korlap) dalam orasinya mengatakan antara lain :

Sehubungan dengan kondisi dan situasi nasional hari ini berkaitan dengan statemen kontroversi maupun gerakan dari organisasi FPI (Rizieq Shihab) kami menganggap bertentangan dengan prinsip dasar islam secara universal yakni sebagai pembawa dan penebar rahmat, kasih sayang dan adat yang baik bagi ummat islam dan seluruh alam, mereka lebih sering menghina, mengacau, menghujat, dan mengancam keutuhan dalam berbangsa dan bernegara.

Untuk mengantisipasi hadirnya Front Pembela Islam (FPl) di Kab. Polman yang akan melahirkan perpecah belahan ummat beragama masyarakat di Lab. Polman maka dengan ini kami Aliansi Masyarakat Peduli Bangsa (AMPB) Kab. Polman mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar tidak terprovokasi dengan isu yang berkembang hari ini dan tetap menjaga tali persatuan dan kesatuan bangsa.

Ceramah dari HABIB RIZIEQ SHIHAB sama sekali tidak mencerminkan sebagai Habib, Kami akan tetap turun aksi sampai kapanpun selama Habib Risieq Shihab melakukan ceramah-ceramah yang memprovokasi ummat.

Tuntutan Aliansi masyarakat Peduli Bangsa (AMPB) Kab Polman :

  1. Menolak keras paham radikalisme
  2. Menolak pemecah belah bangsa
  3. Menolak kehadiran FPI di tanah Mandar

Pukul 11.31 wita Aksi unjuk rasa Aliansi Masyarakat Peduli Bangsa (AMPB) Kab Polman selesai dengan aman dan massa aksi membubarkan diri dengan tertib.

Massa aksi unras juga membagikan masker, sekaligus kampanye protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19

Reporter : Khr.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *