BRIPKA Ferdi pantau protokol kesehatan dalam pendistribusian banson kemensos kelurahan sindangsari.

Bogor kota,–Sorottipikor.com – Warga sindangsari hari minggu 29/11/20 berduyun duyun mendatangi kantor lurah sindangsari di Jln Raya wangun no 332 kecamatan bogor timur kota bogor dalam rangka pengambilan dana BLT kemensos berupa uang tunai sebesar Rp 300 ribu rupiah.

Dalam penyaluran tersebut tidak terlepas dari perhatian dan pantauan Bhabimkantibmas BRIPKA Ferdi , Babinsa dan Satgas protokol kesehatan kelurahan sindang sari yang tak henti-hentinya menghimbau masyarakat agar mentaati aturan protokol kesehatan.

BRIPKA Ferdi Bhabimkatimas menuturkan , ” Alhamdulillah di masa pandemi sejauh ini kelurahan sindangsari jumlah yang terpapar tidak banyak, adapun penambahan yang mulai terasa sidnipikan di bulan ini Nopember 2020 ada 15 orang, biasanya kelurahan sindangsari ini tidak lebih dari 2 orang , bahkan cendrung jona putih. Terusnya ,

” alhamdulilah pula dengan dibentuk tim Rw siaga , tim lacak kita dari Bhabinkamtibmas, Babinsa dan bapak lurah selalu aktip menyampaikan protokol kesehatan kepada masyarakat, terkait kerumunan masyarakat, kegiatan keramaian kami himbau protokol covit19 di jalankan dengan tepat, kami sama sama dengan aparat terkait Babimsa dan pak lurah serta satgas covid19 kelurahan ,mengawasi melakukan evaluasi langsung agar supaya kelurahan sindangsari dalan keadaan jona putih.

Harapan kedepan masyarakatnya secara ekonomi baik, imfrastrukturnya baik pula , baik bukan secara luarnya tapi juga secara agamanya pula , ” Tutur BRIPKA Ferdi.

Penyaluran bansos berjalan tertib, aman terkendalai dan masyarakat yang hadir memiliki kesadaran cukup baik melaksanakan protokol kesehatan yang di himbau oleh aparat terkait.

pewarta iwan

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *