Penyaluran BLT DD Tahap 2 Desa Sukadamai Berjalan Lancar

Bogor,– Sorottipikor .com l
Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) di Desa Sukadamai, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor berjalan lancar pada sabtu (28/11/2020).

Sebanyak 198 KPM yang mendapat BLT-DD ini dengan nominal Rp.300.000 per bulan, dan di salurkan langsung sekaligus tiga bulan, jadi KPM menerima keseluruhan Rp.900.000, Mekanisme pembagian dibuat per jam sehingga tidak ada antrian yang panjang dan kerumunan masa. Pihak Desa Sukadamai juga menyediakan tempat tunggu yang berjarak 1-2 meter wajib memakai masker sesuai protokol Covid-19.

Penyaluran BLT-DD tahap 2 di Desa Sukadamai, kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Di Serahkan Langsung Oleh sekretaris desa (sekdes) Devi Kurniawan, Di bantu kaur Kesra Dedih, Dan bendahara Desa, selaku Keamanan Turut hadir juga membantu terselenggara nya penyaluran BLT DD ini dari, Babinkantibmas Dan Linmas Desa.

Devi Kurniawan (Sekdes)” berharap bantuan ini bisa membantu masyarakat yang memang terdampak oleh Covid-19.

“Devi Juga Berpesan Bagi warga yang belum sama sekali mendapatkan bantuan, agar senantiasa bersabar dan kami pihak pemerintah desa beruapaya untuk mengajukan ke pintu pintu yang memang masih membuka untuk pengajuan pengajuan terkait Bantuan terdampak cofid 19.” Pungkas nya.

Pewarta : Yusuf ibrahim

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.