Pemdes Sukajadi Datangi Warga Bagikan Masker Gratis.

Purwakata, sorottipikor.com l
Berbagai upaya terus dilakukan oleh FC Pemerintahan Desa Sukajadi Kec. Pondoksalam Kabupaten Purwakarta. Salah satu nya adalah dengan cara membagikan masker secara gratis kepada semua warganya, Senin, (07/09/2020).

Berdasarkan pantauan awak media, uniiknya lagi semuanya dilakukan dengan cara mendatangi langsung ke rumah warga, lalu diberikan masker sekaligus ada penjelasan sekilas tentang cara pemakaian masker yang benar dan pola hidup dalam rangka mempersempit penyebaran virus corona.

“Kami seluruh jajaran pemerintahan desa bersama – sama dengan pengurus BUMDES, juga didampingi oleh BABINSA & BABINKAMTIBMAS sengaja mendatangi ke rumah warga lalu membagikannya sekaligus kita lakukan edukasi tentang pola hidup dalam masa pandemi ini”, jelas Edeng Suhandi selaku Kades Sukajadi.

Sementara dalam waktu yang bersamaan Sekretaris Desa Sukajadi, Pipit Pitriyah mengatakan bahwa mekanisme seperti ini sengaja dilakukan supaya kami juga bisa memberikan penjelasan cara hidup sehat terutama dalam upaya mempersempit penyebaran virus corona.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dan kami senang melihat antusiasme warga”, tambah Sekdes.

Dalam kesempatan lain, Rohasih (64), salah satu warga yang merasa senang dengan pemberian masker ini mengatakan bahwa dirinya dan warga lainnya mengucapkan terima kasih kepada pemerintahan desa.

“Terima kasih kepada Bapak Kades dan semua aparat pemerintahan desa Sukajadi, dan saya sangat senang dengan pembagian masker ini”, ujar Rohasih mengakhiri keterangannya.
(Ram/Tim).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *