Polsek Cikalongkulon  Bersama Koramil Berikan  Himbauan Protokol Kesehatan dan Pembagian Masker Kepada Pengguna Kendaraan Yang Melintas

Cianjur,  — sorottipikor.com l Untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi covid 19 di wilayah hukum polsek cikalong kulon berikan himbauan protokol kesehatan dan pembagian masker kepada pengguna kendaraan yang melintas.sabtu (05/09/2020).

Kapolsek Cikalongkulon AKP BAMBANG KRISTIONO, SH., MH beserta Anggota dan  Koramil menuturkan,dalam rangka memutus mata rantai penyebaran pandemi covid 19 untuk itu kami melaksanakan kegiatan Himbauan Protokol Kesehatan agar tetap menggunakan Masker dan Pembagian Masker kepada Pengguna Jalan yang melintas bertempat di Jalan Raya  Cikalongkulon di wilayah hukum polsek cikalongkulon.

Dengan di berikannya himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi dan taat aturan protokol kesehatan pandemi covid 19, ujar kapolsek cikalongkulon.

“Di harapan masyarakat cikalong kulon khususnya umumnya masyarakat kabupaten cianjur menjaga kesehatan dengan mrncuci tangan serta bisa melaksanakan adabtasi kebiasaan baru ( AKB ),” pungkasnya.

Reporter : Arif

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *