Plt Bupati Cianjur Ucapkan Selamat Kepada Pengurus DPC Partai Nasdem Yang Baru Dilantik

Cianjur, – sorottipikor.com l Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang NasDem Kabupaten Cianjur di Grand Bydiel Cianjur, Minggu (30/08/2020). Dihadiri Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman.

Pada kesempatan itu Plt. Bupati Cianjur, H. Herman Suherman dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus DPC yang baru dilantik.

“Saya dengan Pak Mulyana mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus DPC NasDem Kabupaten Cianjur. Tak lupa saya juga berterimakasih dan sangat mengapresiasi upaya Kakak Onnie yang telah menitikberatkan tugas memenangkan pasangan BHS-M,” ucapnya.

Dihadapan para kader Partai Nasdem Plt Bupati Cianjur juga mengingatkan agar senantiasa seluruh peserta melaksanakan protokol kesehatan, seperti memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak, demi pencegahan, karena kemungkinan virus covid-19 bisa hinggap pada siapa saja.

“Saya mengingatkan agar seluruh peserta yang mengikuti berjalannya kegiatan ini agar melaksanakan/menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran virus covid-19,” pesannya.

Untuk pelantikan Pengurus DPC wilayah I s/d IV tersebut, dilaksanakan oleh Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Jawa Barat, Saan Mustopa.

“Hari ini pelatikan sebanyak 22 Pengurus DPC Partai NasDem tingkat kecamatan di Kabupaten Cianjur, dulakukan oleh Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Jawa Barat, Saan Mustopa,” terangnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Onnie S Sandi, mengatakan, ini akan menjadi momen motivasi dalam berjuang membesarkan partai, apalagi sekarang pengurus DPC Partai NasDem di 32 kecamatan sudah lengkap.

“Saya berharap kader NasDem ini dapat memenangkan pasangan BHS-M pada Pilkada Cianjur 9 Desember 2020 secara terukur. Karena kemenangan BHS-M, adalah kemenangan NasDem juga,” tutur dan harap Onnie S Sandi.

Dalam pelantikan itu turut hadir Bapaslon Bupati dan Wakil Calon Bupati Cianjur, Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin (BHS-M), Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Onnie S Sandi serta Anggota DPRD Cianjur Fraksi NasDem.

Reporter : Arif

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *