Pembagian BLT Tahap 2 Desa Ciledug Wetan Berjalan Lancar.

Cirebon,– sorottipikor.com l
Warga Desa Ciledug wetan Kec.Ciledug Kab.Cirebon, sudah menerima Bantuan Langsung Tunai yang kedua kali ( BLT) senilai 600 ribu rupiah per KK.

Pemberian bantuan yang berbentuk Uang Tunai tersebut di peroleh atau di serap dari anggaran Dana Desa ( DD) Tahun 2020 Kab.Cirebon. Didalam kegiatannya selain niat untuk membantu warga yang tak mampu juga merupakan program Desa Ciledug wetan yang bertujuan membantu warga dan masyarakatnya yang terdampak pandemi covid-19.

Menurut bpk sudin selaku Kepala Desa Ciledug wetan kec.ciledug mengatakan kepada awak media ST d ruang kerjanya,dan menjelaskan terkait pemberian bantuan BLT yang kedua kali nya (19-08-20). Warga kami yang memperoleh bantuan langsung tunai BLT di desa Ciledug wetan alhamdulillah berjalan aman, kondusif dan sesuai regulasi, Mudah-mudahan bermanfaat bagi mereka” papar bpk sudin selaku kepala desa.

Sementara warga desa Ciledug wetan menyatakan merasa terbantu dengan ada nya bantuan BLT yang kedua ini.
” Warga merasa sangat bersyukur sekali dengan adanya bantuan BLT se jumlah 600 ribu rupiah ini, sebab bagi kami yang ekonominya lemah, Uang tersebut sangat membantu bagi kehidupan sehari – harinya dan sangat berarti sekali “ungkap kepala desa.

Sementara di akhir perbincangannya dengan Kepala Desa Ciledug wetan bpk sudin, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua komponen yang telah membantunya hingga program berjalan aman lancar dan kondusip tanpa ada hal hal apapun.
(Ade)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *