Kantor Desa Benjot Bebenah Dengan Dana Banprop.

Cianjur, — sorottipikor.com l
Dengan Dana Banprop Desa Benjot laksanakan pembenahan kantor desa dengan rehabilitasi pembangunan ruang pelayanan desa benjot kecamatan cugenang kabupaten cianjur. Senin (24/08/2020).

Kepala Desa Benjot Sopian Suri Spd menyatakan, melaksanakan pembangunan pembenahan kantor desa dengan Dana Banprop sesuai dengan program pemerintah daerah, Jelasnya.

Dana Banprop di alokasikan pada pembangunan rehabilitasi kantor desa bertahap dua lantai untuk lantai dasar ruang Poskesdes, Bumdes, Pelayanan, Kades,Sekdes,Kaur, ruang konsultasi, Kamar isolasi, Dapur, Mushola dan lantai atas ruang BPD, Karang Trauma, MUI, PKK dan Aula.

“Pembangunan rehabilitas kantor desa dengan panjang 22 M lebar 8,5 M tinggi 3 M dengan anggaran Rp 100.000.000.00 dengan masa kerja 90 Hari kalender.
Untuk pelaksanaan pembangunan oleh TPK dan masyarakat atas musyawarah Kepala desa,Bpd,Lpm, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Masyarakat, Rt, Rw, Karang Trauma Dan Staf Desa,” ungkapnya.

“Dengan pembenahan kantor desa ini bisa meningkatkan pelayanan prima pemerintahaan desa benjot kepada warga masyarakat serta bisa lebih maju dan berkembang demi peningkatan sumber manusia dan perekonomian warga masyarakat desa benjot kedepannya, ” pungkasnya.

Reporter : Arif.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.