Kapolresta Resmikan Musholla Al Abror

Bogor -Sorottipikor.com l Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser S. I. K., M. Hum.resmikan musholla Al Abror dilingkungan Mapolsek Bogor Tengah Pada Pukul 09.00 WIB Sampai dengan Selesai, Kamis (30/7/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Bogor Kota, Kabag Ops Polres Bogor Kota, Kabag Sumda Polresta Bogor Kota, Dan Ramil Bogor Tengah, Kapolsek Bandung Wetan, Camat Bogor Tengah ,Lurah Cibogor, Ketua MUI Bogor Tengah , Donatur Bpk. H. SOFYAN BAASIR, GM Hotel Zest, Bapak H. Lolo.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser S. I. K., M. Hum. menyampaikan apresiasi kepada bapak H. Sofyan Baasir yang telah memberikan bantuan pembangunan mushola Al Abror di mako polsek bogor tengah dan Agar mushola Al Abror segera digunakan untuk membangun iman dan tagwa seluruh anggota polsek bogor tengah.

” Terima Kasih Kepada Bapak Sofyan Baasir yang Sudah Memberikan Bantuan Pembangunan Mushola Al Abror di Lingkungan Makopolsek Bogor Tengah”, Kata Kapolresta .

“Semoga Pembangunan mushola ini di harapkan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meninggkatkan Iman dan ketakwaan kepada Allah SWT”, tungkasnya.

Peresmian Mushola ini di tandai dengan Penandatanganan prasasti dan Pengguntingan pita oleh Kapolresta Bogor Kota.(M Ibing/humas)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *