HARI MINGGU BUKAN LIBUR BAGI KAPOLSEK LIBURENG KETEMU WARGANYA

Bone sulsel,–Sorottipikor.com l Kapolsek Libureng Polres Bone AKP HAJRIADI, A.Md.Kep.,S.H., M.H. merupakan Sosok pemimpin yang berjiwa mulia tidak mengenal waktu dan lelah untuk bertemu dengan warganya. Minggu (28/06/2020) Pagi

Di Sudut Kamera wartawan saat itu telah berlangsung Mediasi sengketa Tanah yang berada di Lingk.Taring Tellue Kel.Tanabatue Kec.Libureng antara Pihak RUMANG dan Pihak H. SAMMENG berteman.

“Kami Pihak Polsek Libureng terus berupaya untuk selalu hadir di tengah- tengah masyarakat dan siap membantu setiap permasalahan guna untuk menciptakan suasana aman dan kondusif. Ujar AKP HAJRIADI .

Kapolsek Libureng Menambahkan bahwa Tanah yang disengketakan ini sekitar 6 Hektar saat ini dikuasai oleh Pihak RUMANG dan tanah itu juga di klaim oleh Pihak H.SAMMENG sehingga Pihak Polsek Libureng menghadirkan kedua belah Pihak dan Pemerintah setempat untuk duduk bersama mencari solusi serta mengecek langsung lokasi yang disengketakan itu. Tambahnya .

“Saya sampaikan kepada kedua belah pihak yang bersengketa agar tetap menahan diri untuk tidak melakukan tindakan yang dapat menimbulkan perselisihan atau kontak fisik yang berujung tindak pidana lainnya. Kata Pak Kapolsek

“Kami warga Kec.Libureng merasa senang atas kehadiran Bapak Polisi ditengah – tengah kami,, Melayani setiap permasalahan yang kami alami. Teruskan tugas bapak kami masyarakat siap mendukung setiap tugas polisi. Tutup Salah satu warga yang enggan disebut namanya.

reporter.syam birobone

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *