POLISI BERSERAGAM TERJUN KE GOT

Bone sulsel,–Sorottipikor.com l Bripka Supardi Nuhung merupakan Seorang Anggota Personil Polsek Libureng Polres Bone yang mengemban tugas sebagai Personil Bhabinkamtibmas.

Bripka Supardi mengatakan, Dalam pelaksanaan Tugas sehari-hari di desa binaan saya, saya Optimalkan untuk silaturahmi dengan masyarakat dan mencoba untuk mengenal lebih dekat serta membantu setiap permasalahan yang terjadi. Ungkap Pak Supardi.

Terlihat Sosok Polisi ini ikut berpartisipasi langsung mengikuti kegiatan Gotong Royong yang dilaksanakan di sekitaran Kantor Desa Wanuawaru Kec.Libureng Kab.Bone, Brigpol Supardi bersama masyarakat Terjun langsung ke Got/drainase untuk membersihkan tumpukan kotoran guna mencegah tersumbatnya aliran air. Rabu (24/06/2020) .

Kami Pihak Pemerintah Desa Wanuawaru merasa sangat aman dan tenang selama kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah – tengah kami, setiap Permasalahan dan kegiatan kegiatan kerja bakti, Pak SUPARDI selaku Bhabinkamtibmas Ds.Wanuawaru sangat aktif mengikuti kegiatan tersebut. Kata Kades Wanuawaru A. SYAHRUL RAMADHAN, S.Sos.

“Iya Benar, Pak Bhabin sangat dekat dengan Kami, Setiap kegiatan pasti ada Pak Bhabin, Setiap ada masalah pasti ada Pak Bhabin yang berdiri ditengah untuk menyelesaikanNya, Terima kasih Pak Bhabin atas kepeduliannya terhadap warga Desa Wanuawaru.” Tutup Kadus Laccibunge Soepriadi.

reporter Syam birobone

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.