Personil Gabungan Polres Bogor, Dishub Dan BNN Laksanakan Operasi Jelang Natal dan Tahun Baru.

BOGOR,– sorottipikor.com l Bertempat di gerbang tol Citereup pagi hari tadi (17/12/2019), puluhan personil gabungan dari Kepolisian dan BNN melaksanakan kegiatan operasi gabungan jelang peringatan Natal dan Tahun Baru 2019-2020.

Ramp Check ini merupakan Pengecekan kendaraan angkutan umum untuk layak tidaknya beroperasi selama libur Natal dan tahun baru 2019-2020. Bukan hanya melakukan kegiatan Ramp Check puluhan petugas gabungan Kepolisian, Dishub dan BNN ini melakukan juga pengecekan check urine kepada para pengemudi Bis yang sedang beroperasi ketika itu.

“Kegiatan ramp check ini memang rutin kita jalankan menjelang libur panjang dan hari raya, dengan melibatkan pihak Dishub untuk menguji layak tidaknya kendaraan angkutan umum dapat beroperasi, agar tidak terjadinya pelanggaran lalu lintas”, ujar Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fadli. Selain melakukan Ramp Check, personil Sat Lantas juga melakukan kegiatan pemeriksaan surat-surat kendaraan bermotor, dan pemeriksaan KIR yang dilakukan oleh pihak Dishub Kab. Bogor.
“Kita juga melakukan penilangan dan mengamankan 1 unit kendaraan Bis Miniarta yang surat kendaraannya (STNK) sudah lama kadaluarsa…”.

Dan sejumlah person dari satuan Reserse Narkoba Polres Bogor dibawah pimpinan Kasat Narkoba AKP Andri Alam pun turut melakukan pengecekan test urine bersama-sama dengan pihak BNN Kab. Bogor yang dikomandoi oleh Kompol Supeno. “Alhamdulillah dalam pelaksanaan ini kita melakukan test urine sebanyak 25 orang supir, dan 25 orang kondektur dan mendapatkan hasil negatif semuanya…” ujar Kasi Berantas BNN Kab. Bogor ini.

Selama berlangsungnya kegiatan ini tidak mengganggu arus lalu lintas yang akan masuk ke jalan Tol Jagorawi, dikarenakan cukup banyak personil dari Sat Lantas Polres Bogor dan personil Dishub Kab. Bogor yang melakukan pengturan arus lalu lintas. Ark@Humas.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.