Pemimpin Umum Media Cetak dan Online di Satronin Maling

BOGOR, — sorottipikor.com l
Di saat gencarnya perangi wabah virus corona covid-19, Pemimpin Umum Media cetak dan online Sorot Peradilan dikediamannya disatroni aksi pencurian, yang beralamat JL.Bina Citra No 13 Rt 01/05 Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Kamis (09/04/2020).

Menurut Aidil afdal kepada wartawan, menceritakan kejadian yang menimpa dirinya, pada pagi hari sekitar pukul 06.00 WIB terbangun, langsung kaget melihat motor merk Yamaha No Pol B 6424 EZZ ( Warna Putih Hitam). yang sering digunakan istrinya tak nampak diparkiran halaman rumah, bahkan ketika itu juga  ternyata motor tetanggapun ikut raib di curi kawanan maling.”Ucapnya

Masih menurut korban, kebetulan saya pasang kamera CCTV, jadi maling motor terekam wajahnya, tapi pakai jaket dan wajahnya tertutup. Jadi samar samar terlihat malingnya “katanya

Korban lalu mendatangi mapolsek cibinong untuk membuat laporan Polisi, dan diterima oleh Bripka Ilham Piket Reskrim Polsek Cibinong dengan No STPL /188/IV/ 2020/ Sek Cbg.

Dalam kejadian ini, saya pervayakan kepada pihak kepolisian dan korban berharap pihak kepolisian Sektor Cibinong, serius untuk mengungkap sindikat kawanan pencurian bermotor, saya minta polisi harus cepat menangkap pelaku, karena sudah meresehkan banyak masyarakat.” pungkasnya. 

Editor : Redaksi
Penulis : Anindiya

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *