Kuasa Kepemilikan Tanah Yayasan Moonlight Akan Laporkan Atas Oknum Pencabutan Plang.

Bogor,– sorottipikor.com l
Pemasangan plang di atas tanah yayasan Moonlight yang di kuasakan Zaenal Arifin Cs, Hari Rabu (07/04/2021) tidak terlihat lagi, yang terlihat bekas penancapan tiang di lokasi tanah milik yayasan Moonlight.
.
Plang yang terpasang di tanah Kavling milik Yayasan Moonlight seluas 1.250 M persegi di tancapkan di dekat SMK Bina Pendidikan 02 Ciangsana Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Menurut keterangan nara sumber yang juga Tim Lapangan Yayasan Moonlight, Carter Aldo Hukubun menjelaskan bahwa plang tersebut sudah tidak terlihat di lokasi tersebut, Plang itu di cabut oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, sekitar jam 18 : 11 Wib, ungkap Aldo.

Menurut Carter sapaan akrabnya, bahwa rekanannya yang melihat langsung terkait pencabutan plang tanah tersebut, Carter pun saat di wawancara awak media siapa nama yang melihat jelas tidak mau menjawabnya, yang jelas rekannya
melihat langsung oknum tersebut mencabut dan mengangkut plang tersebut dengan mengendarai Motor Matic warna hitam dengan masuk ke area Perumahan Villa Nusa Indah 5, Ciangsana, Gunung Putri, Bogor, jelasnya.

Menurut salah seorang yang tidak mau disebutkan namanya yang jelas melihat oknum yang mencabut plang tersebut, sekitar menjelang buka puasa kejadian itu, kebetulan saya sama istri saya lagi cari Takjil buat buka puasa . . Yaaaa ..karna saya kenal sama Carter dan kuasa Yayasan, akhirnya saya ikutin dari mulai awal pencabutan sampai pengangkutan.” Ucapnya.

Semua bukti poto, video, maupun Identitas sudah di kantongi Kuasa Yayasan Moonlight.

Salah satu kuasa Yayasan Moonlight, R.Rindiawan meng ultimatum keras terkait kejadian ini, ” Saya Tunggu itikad baik pelaku, 1 x 24 jam hari ini, jika tidak ada itikad baik cerita mungkin akan berbeda…”

Sampai hari ini, Zaenal Arifin, R.Rindiawan dan Tim lapangan sudah berkoordinasi dengan pihak Kepolisian guna penanganan lebih lanjut. Red.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.